Sobat Adhyaksa
. . .
Rabu, 27 Oktober 2021. Bertempat di Aula Kejaksaan Negeri Sabang telah dilaksanakan Acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Serta Serah Terima Pejabat Struktural Dilingkup Kejaksaan Negeri Sabang.
Pejabat lama Bpk. Muhammad Rhazi, SH., MH, sebelumnya KASI PIDSUS KN SABANG Menjadi KASI PIDSUS KN BIREUEN Dan Di gantikan oleh Bpk. Fri Wisdom S. Sumbayak , SH., Berasal dari KN BIREUEN dengan Jabatan sebelumnya KASI INTELIJEN.
Dalam Kata Sambutannya Kepala Kejaksaan Negeri Sabang Bpk Choirun Parapat, SH., MH. Menjelaskan Serah Terima Jabatan Dalam Organisasi Kejaksaan RI Khususnya Kejaksaan Negeri Sabang Merupakan Tuntutan Dan Dinamika Yang Senantiasa Terjadi Secara Berkelanjutan Karena Akan Terkait Erat Dengan Aspek-Aspek Personel, Situasi Dan Kebutuhan Organisasi Guna Penyesuaian Kinerja Organisasi Dalam Implementasi Tugas, Peran Dan Fungsinya Yang Semakin Kompleks Di Tengah Masyarakat Indonesia Yang Menuntut Tegaknya Supremasi Hukum Yang Berkeadilan Dimana Hal Ini Selaras Dengan Pidato Presiden Republik Indonesia Bpk Ir Joko Widodo Dalam Sambutannya Dalam Rakernas Kejaksaan RI. Dimana Dalam Sambutannya Presiden Menghendaki Penanganan Perkara Dan Tegaknya Supremasi Hukum Di Indonesia Yang Berkeadilan Yang Merupakan Cerminan Kinerja Aparat Hukum Dalam Korps Kejaksaan. Dalam Amanahnya Kepala Kejaksaan Negeri Sabang Bpk Choirun Parapat Sh Mh menekankan untuk Merespon Tuntutan Tersebut Diatas Diharapkan Pejabat Struktural Baru Untuk Dapat Bisa Menyesuaikan Diri Dengan Lingkungan Kerja Dan Menciptakan Inovasi Baru Dalam Meningkatkan Kemampuan Dalam Tugas Pokok Dan Fungsinya Masing-Masing, Serta Mengucapkan Terimakasih Kepada Pejabat Struktural Yang Lama Atas Dedikasinya Bekerja Sama Selama Ini Dan Semoga Dapat Terus Mengukir Kesuksesan Di Tempat Yang Baru “Dimanapun Anda Berada Akan Tetap Menjadi Bagian Dari Kami “ Selamat Bertugas Di Tempat Yang Baru.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *